RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:00

Cegah Penyebaran Corona, 54 Objek Wisata Kabupaten Semarang Sementara Ditutup

Ketua-Gugus-Tugas-Percepatan-Penanganan-Covid-19-Kabupaten-Semarang

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Gunawan Wibisono

UNGARAN – Mencegah penyebaran wabah corona di Kabupaten Semarang, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid- 19 menutup sementara puluhan obyek wisata di Kabupaten Semarang. Selain itu pegawai tempat-tempat wisata yang ditutup sementara diistirahatkan.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Gunawan Wibisono mengatakan, hal tersebut dilakukan setelah rapat bersama DPRD Kabupaten Semarang, di mana DPRD menilai kerja gugus tugas masih belum maksimal. Selain menutup sementara, Gunawan juga menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan melakukan tracking kepada masyarakat yang terkena virus corona di Kabupaten Semarang.

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata, Dewi Pramuningsih menuturkan, hingga saat ini ada total 54 daya tarik wisata di Kabupaten Semarang yang tutup sementara. Tempat wisata itu ada yang tutup sebagian, dan ada juga yang tutup total sementara. Protokol kesehatan itu seperti mempunyai alat cek suhu badan, serta menyediakan hand sanitizer.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg