RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 6:19 pm

Dampak Corona, Lapas Perempuan Kelas IIA Semarang Sementara Tiadakan Layanan Kunjungan

Lembaga-Pemasayrakatan-Perempuan-Kelas-2A-Semarang

Lembaga Pemasayrakatan Perempuan Kelas 2A Semarang

SEMARANG – Lembaga Pemasayrakatan Perempuan Kelas 2A Semarang meniadakan sementara pelayanan kunjungan pembinaan kerohanian maupun kemandirian guna menghindari berbagi pertemuan yg melibatkan banyak orang, guna mencegah merebaknya virus Corona didalam lapas. kebijakan terpusat ini berlangsung 2 minggu hingga 31 maret nanti.

Kepala Lapas perempuan kelas 2A Semarang, Asriati Kerstiani mengatakan, penundaan ini tidak hanya membatasi pengunjung lapas bagi keluarga namun juga pada para warga binaan .

Langkah ini sendiri disambut baik oleh penghuni lapas, karna ini sebagai bagian untuk menghindari terjadinya penularan virus Corona. meskipun tertutup namun semua warga binaan tetep masih bisa melakukan komunikasi lewat WARTEL yang dibuka setiap hari untuk ber komunikasi dgn keluarga .

Selain sosialisasi, pihak Lapas juga menyuarakan gerakan hidup bersih, pemasangan benner berisi edukasi, penyemprotanย  disenvektan, pemberian masker, deteksi suhu tubuh dan mencuci tangan dengan sabun.

.(red)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg