RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:34

Dan Lagi…., Pasien Bohong, 8 tenaga Medis RSUD dr. Ashari Pemalang Terpapar Virus Corona

PEMALANG – Sebanyak delapan tenaga medis di RSUD dr. Ashari Pemalang terpapar virus Corona dari pasien yang tidak jujur. Tujuh orang di antaranya dirawat di rumah sakit, sedangkan seorang lainnya menjalani isolasi mandiri.

 

Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Kabupaten Pemalang, Tutuka Rahardjo membenarkan bahwa delapan tenaga medis tersebut tertular covid 19. Mereka selama ini bertugas di ruang Unit Gawat Darurat dan sebagian kecilnya di bangsal. Tenaga medis ini terkonfirmasi positif Corona karena mereka kerap menghadapi pasien yang tidak jujur dalam riwayat perjalanannya dari zona merah.

Tim Gugus Tugas kini melaksanakan tracking terkait para pasien tersebut. Dengan penambahan delapan tenaga medis positif Corona di atas, maka hingga saat ini tercatat ada 15 orang warga Pemalang yang positif terjangkit virus Corona. Dua orang di antaranya dinyatakan sembuh.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .