RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:34

Dian Kristiandi Resmi Sebagai Bupati Jepara

fOTO:ist

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik Dian Kristiandi sebagai Bupati Jepara. Plt Bupati Jepara itu akan melanjutkan tugas sebagai pucuk pimpinan hingga masa pengabdian selesai pada 2022 mendatang.

 

Pelantikan Dian Kristiandi dilakukan secara sederhana di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Selasa kemarin. Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan dihadiri beberapa pejabat dan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan jaga jarak, pakai masker dan pengecekan suhu tubuh.

Dalam pelantikan itu, Gubernur meminta bupati untuk langsung tancap gas bekerja, karena banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Jepara, khususnya terkait perbaikan data. Misalnya dalam pembagian sejumlah bantuan dari pemerintah. Beberapa bantuan tidak tepat sasaran karena persoalan akurasi data. Untuk itu, persoalan data menjadi PR pertama yang harus diselesaikan.

Selain soal data, Ganjar juga meminta Kabupaten Jepara untuk menyiapkan atau berlatih menerapkan normal baru. Meski belum diterapkan di Jawa Tengah, namun pelatihan diperlukan agar masyarakat terbiasa. Persiapan normal baru di bidang ekonomi lanjut dia juga harus dilakukan. Apalagi Jepara merupakan salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi sangat bagus di Jawa Tengah.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .