RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:51

Diawali Sang Ayah, Ibu dan Dua Anak di Magelang Terkonfirmasi Positif Corona

MAGELANG – Satu keluarga di Kelurahan Magersari, Kota Magelang dikonfirmasi positif terinfeksi COVID-19. Juru Bicara Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Magelang dr. Sri Harso mengungkapkan, Mereka terdiri atas ayah, ibu, dan dua anak. Kasus ini diawali dari ayah yang terlebih dahulu dikonfirmasi positif COVID-19 dan dirawat di RST dr. Soedjono Magelang.

 

Tim Dinas Kesehatan Kota Magelang kemudian melakukan tes cepat terhadap ibu dan dua anaknya. Hasil tes cepat seluruhnya reaktif. Setelah pemeriksaan swab selanjutnya dua anak dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Sementara ibu dari dua anak tersebut baru diketahui positif Minggu kemarin. Satu keluarga empat orang positif tersebut kini dirawat di RST dr Sudjono Magelang.

Namun demikian, hingga kini belum diketahui suami tersebut tertular dari mana. Tim medis masih melakukan riwayat kontak maupun perjalanan pasien.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg