Edit Content

Rasikafm.com

Katagori Kabar Rasika

Kabar Daerah

Menu

RASIKAFM.COM

Didi Kempot Kangen Sukun Bakal Ambyarkan Sepuluh Kota

"Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart tengah beradegan dalam sebuah video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.
“Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart tengah beradegan dalam sebuah video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.

AMBARAWA – Penyanyi campursari Didi Kempot akan menghibur sobat ambyar yang tersebar di sepuluh kota di Jawa Tengah. Kota Palagan Ambarawa bakal menjadi kota pertama yang akan disambangi penyanyi berjuluk “The Godfather of Brokenheart” itu dalam rangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto menjelaskan, konser perdana Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2/2020) mulai pukul 19.00 WIB. “Kami akan menghibur sobat ambyar di Ambarawa dan sekitarnya pada roadshow yang pertama”, ungkapnya.

Rangkaian selanjutnya, Didi Kempot akan menyapa penggemarnya di sembilan kota lain, yakni Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus. “Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an. Untuk jadwal lengkapnya bisa dilihat di channel youtube Zona Hijau “, kata Hendratmanto yang akrab dipanggil Anton itu.

Konser yang digelar gratis ini diperkirakan akan dihadiri sebanyak 10 ribu penonton di setiap kotanya. Antusiasme “sadboys” dan “sadgirls” (sebutan untuk penggemar Didi Kempot), sudah terlihat di media sosial. Hal itu tidak lepas dari video teaser Roadshow Didi Kempot yang diunggah di akun Youtube Zona Hijau, 1 Februari lalu garapan sutradara kondang Dimas Djayadiningrat. “Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, Didi Kempot digambarkan sebagai seorang Godfather lengkap dengan dandanan tuxedo hitam, dasi, dan bunga mawar merah yang diselipkan di dadanya sudah ditonton lebih dari 237ribu kali”, jelas Anton.

Konser dalam rangkaian roadshow ini, sambung Anton akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada, karena setiap detail roadshownya digarap secara serius. Saat konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media. Namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati sambil bergoyang, seperti tagline-nya “patah hati dijogeti wae”. (Win86)

 

Tag

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Diduga Konsleting, Pabrik Roti Milik Cik Kim Kauman Salatiga Hangus Terbakar
24 March 2023
Musibah kebakaran hebat melanda Pabrik Roti Maju di Sidorejo, Salatiga. Diduga api berasal dari korsleting listrik di mess karyawan. Petugas pemadam kebakaran bekerja keras hingga malam untuk memadamkan api.
Lengkapnya »
Batas Waktu Berdagang Dilanggar, Satpol PP Kota Semarang Bongkar Lapak Pedagang Dugderan
24 March 2023
Satpol PP Kota Semarang membongkar ratusan lapak pedagang dugderan yang melanggar batas waktu berdagang yang telah ditetapkan oleh Pemkot Semarang. Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto menyatakan bahwa para pedagang telah melanggar aturan waktu berdagang dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas.
Lengkapnya »
Pegawai Toko Sembako di Ambarawa Ditusuk Orang Tak Dikenal
23 March 2023
Rohani, warga Desa Sumurup, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang menjadi korban penyerangan oleh orang yang tidak dikenal saat sedang bekerja menjaga sebuah toko sembako di Kelurahan Kupang. Rohani dilarikan ke Rumah Sakit Gunawan Mangunkusumo Ambarawa karena mengalami tusuk pada bagian punggung kanan.
Lengkapnya »
Ratusan Guru SIT Salatiga dan Kabupaten Semarang, Ikuti Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka
23 March 2023
Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka Kekhasan SIT di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga dihadiri oleh ratusan guru Sekolah Islam Terpadu (SIT) selama dua hari. Program ini diinisiasi oleh bidang Penjaminan Mutu Pendidikan JSIT Korda Semarang 2 dengan harapan bahwa seluruh guru SIT mampu mengimplementasikan...
Lengkapnya »
Harga Naik, Pedagang di Salatiga ini Pasrah, Hingga Sortir Cabai yang Mulai Busuk
23 March 2023
Pedagang cabai di Pasar Blauran Salatiga mengeluhkan kenaikan harga cabai yang meroket. Harga cabai yang kini mencapai Rp 60.000 per kilogram membuat pedagang terbebani. Kenaikan harga tersebut disebabkan oleh cuaca ekstrem yang membuat cabai banyak yang rusak. Pedagang pun harus melakukan penyortiran...
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN