Didi Kempot Kangen Sukun Bakal Ambyarkan Sepuluh Kota

By | 02/12/2020
"Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart tengah beradegan dalam sebuah video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.

“Didi Kempot, The Godfather of Brokenheart tengah beradegan dalam sebuah video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.

AMBARAWA – Penyanyi campursari Didi Kempot akan menghibur sobat ambyar yang tersebar di sepuluh kota di Jawa Tengah. Kota Palagan Ambarawa bakal menjadi kota pertama yang akan disambangi penyanyi berjuluk “The Godfather of Brokenheart” itu dalam rangkaian Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto menjelaskan, konser perdana Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2/2020) mulai pukul 19.00 WIB. “Kami akan menghibur sobat ambyar di Ambarawa dan sekitarnya pada roadshow yang pertama”, ungkapnya.

Rangkaian selanjutnya, Didi Kempot akan menyapa penggemarnya di sembilan kota lain, yakni Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus. “Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an. Untuk jadwal lengkapnya bisa dilihat di channel youtube Zona Hijau “, kata Hendratmanto yang akrab dipanggil Anton itu.

Konser yang digelar gratis ini diperkirakan akan dihadiri sebanyak 10 ribu penonton di setiap kotanya. Antusiasme “sadboys” dan “sadgirls” (sebutan untuk penggemar Didi Kempot), sudah terlihat di media sosial. Hal itu tidak lepas dari video teaser Roadshow Didi Kempot yang diunggah di akun Youtube Zona Hijau, 1 Februari lalu garapan sutradara kondang Dimas Djayadiningrat. “Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu, Didi Kempot digambarkan sebagai seorang Godfather lengkap dengan dandanan tuxedo hitam, dasi, dan bunga mawar merah yang diselipkan di dadanya sudah ditonton lebih dari 237ribu kali”, jelas Anton.

Konser dalam rangkaian roadshow ini, sambung Anton akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada, karena setiap detail roadshownya digarap secara serius. Saat konser nanti, Didi Kempot akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media. Namun tentunya tak meninggalkan ciri khas seorang Didi Kempot.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati sambil bergoyang, seperti tagline-nya “patah hati dijogeti wae”. (Win86)

 

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *