Didi Kempot Sihir Ribuan Sobat Ambyar di Ambarawa

Didi-Kempot-dalam-Konsernya
Didi Kempot dalam Konsernya bertajuk “Didi Kempot Kangen Sukun” di Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kamis (13/2/2020) malam.

AMBARAWA – Penyanyi campursari Didi Kempot berhasil membuat ribuan penggemarnya terhipnotis. Dalam konsernya di lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2) malam, penyanyi berjuluk “The Godfather of Brokenheart” itu membawakan sederet lagu yang kini tengah digandrungi kaum milenial. Ditemui saat menjelang konser, Didi Kempot mengaku merasa sangat terhormat dan mengapresiasi kaum milenial. “Saya merasa bangga dan mengapresiasi para anak-anak muda. Di tengah gempuran media sosial yang luar biasa dan kekinian, mereka masih menyukai lagu-lagu campursari”, urainya.

Sejumlah lagu hits dibawakan oleh penyanyi kawakan itu, mulai dari Tanjungmas Ninggal Janji, Banyu Langit, Suket Teki, Kalung Emas, Pamer Bojo, Pantai Klayar, Ambyar dan sebagainya.

Para penonton berteriak histeris bahkan saat Didi Kempot baru naik ke atas panggung. Merekapun ikut serta menyanyikan lagu yang didendangkan dengan penuh penghayatan.

Konser tersebut merupakan rangkaian roadshow 10 kota di Jawa Tengah. “Setelah di Ambarawa, tanggal 27 Februari kami akan menggelar konser serupa di Kabupaten Semarang dan menyusul kota-kota lain seperti Blora, Pati dan finis di Kudus”, tukas Corporate Secretary PR Sukun, Deka Hendratmanto. (win)

Kabar Lainya :

Bagikan :

Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*