RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 5:46 pm

Didi Kempot Sihir Ribuan Sobat Ambyar di Ambarawa

Didi-Kempot-dalam-Konsernya

Didi Kempot dalam Konsernya bertajuk “Didi Kempot Kangen Sukun” di Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kamis (13/2/2020) malam.

AMBARAWA – Penyanyi campursari Didi Kempot berhasil membuat ribuan penggemarnya terhipnotis. Dalam konsernya di lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kamis (13/2) malam, penyanyi berjuluk “The Godfather of Brokenheart” itu membawakan sederet lagu yang kini tengah digandrungi kaum milenial. Ditemui saat menjelang konser, Didi Kempot mengaku merasa sangat terhormat dan mengapresiasi kaum milenial. “Saya merasa bangga dan mengapresiasi para anak-anak muda. Di tengah gempuran media sosial yang luar biasa dan kekinian, mereka masih menyukai lagu-lagu campursari”, urainya.

Sejumlah lagu hits dibawakan oleh penyanyi kawakan itu, mulai dari Tanjungmas Ninggal Janji, Banyu Langit, Suket Teki, Kalung Emas, Pamer Bojo, Pantai Klayar, Ambyar dan sebagainya.

Para penonton berteriak histeris bahkan saat Didi Kempot baru naik ke atas panggung. Merekapun ikut serta menyanyikan lagu yang didendangkan dengan penuh penghayatan.

Konser tersebut merupakan rangkaian roadshow 10 kota di Jawa Tengah. “Setelah di Ambarawa, tanggal 27 Februari kami akan menggelar konser serupa di Kabupaten Semarang dan menyusul kota-kota lain seperti Blora, Pati dan finis di Kudus”, tukas Corporate Secretary PR Sukun, Deka Hendratmanto. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg