RASIKAFM.COM

Diduga Serangan Jantung, Solikin Meninggal Dunia Diatas Becaknya

Petugas Polsek Sidorejo saat melakukan olah TKP penemuan mayat di kawasan Margosari kelurahan Salatiga jumat 26 juni 2020

SALATIGA – Kawasan Margosari Rt.01 Rw.05 Kel Salatiga Kec.Sidorejo, kota Salatiga jumat 26 Juni 2020 sekitar jam 13.00 dikejutkan dengan penemuan mayat seorang lelaki diatas becak, tepatnya di Depan Eks SMA Dharma Putra,

dalam keteranggan persnya kepada rasikafm.com Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono, mengatakan korban diketahui bernama Solikin (62) warga Dusun Losari Sruwen III Rt.12 Rw.03 Kel.Sruwen Kecamatan.Tengaran Kabupaten Semarang, korban sehari- hari bekerja sebagai tukang becak.

Kronologi Kejadian diketahui pada hari Jumat tanggal, 26 Juni 2020, sekira Pkl. 12.00 Wib setelah mengantarkan Gas di rumah Didin korban kemudian beristirahat di becak miliknya, yang berada di depan Eks SMA Dharma Putra ( TKP ).

Kemudian beberapa saat sekitar pukul 12.30 wib Kartini (30) warga Margosari Rt.05 Rw.01 Kel.Salatiga Kec.Sidorejo saat lewat melihat korban dalam keadaan tidak bergerak.Karena merasa curiga,saksi selanjutnya menghubungi Didin untuk memastikan keadaan korban. Selanjutnya keduanya langsung menghubungi pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan Hasil visum luar yang dilakukan oleh dokter jaga Puskesmas Sidorejo Lor, pada tubuh Korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan.Diduga penyebab utama kematian korban dikarenakan penyakit Jantung.

oleh petugas jenasah Korban langsung dibawa ke RSUD Salatiga guna dilaksanakan perawatan jenasah. Untuk kemudian jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga Korban, (rief)

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Ini Dia Pemenang Lomba Video Kreatif HUT Ke-502 Kabupaten Semarang
29 March 2023
Lomba video kreatif yang digelar oleh Dinas Kominfo (Diskominfo) Kabupaten Semarang bersama Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang dalam rangka HUT ke-502 Kabupaten Semarang telah usai. Tema yang diambil dalam ajang tersebut adalah "Wajah Pembangunan Kabupaten Semarang Kini" dan diikuti ratusan...
Lengkapnya »
Jembatan Plumutan Bancak Ambrol, Mobil Harus Memutar Arah
29 March 2023
Jembatan penghubung antar desa Ambrol akibat terkikis luapan air sungai di Dusun Jatisari Desa Plumutan, Kabupaten Semarang terjadi pada Selasa, 28 Maret 2023. Jembatan ambrol ini memutuskan akses kendaraan roda empat bagi warga, namun masih dapat dilalui oleh kendaraan roda dua melalui jembatan darurat.
Lengkapnya »
Polda Jateng Siap Amankan Bigmatch PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya
29 March 2023
Polda Jateng menjamin keamanan bigmatch PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri. Karo Ops Polda Jateng Kombes Basya Radyananda bersama Kabidhumas Kombes Iqbal Alqudusy memastikan pengamanan dilakukan secara teknis dan taktis serta melibatkan berbagai pihak terutama...
Lengkapnya »
Antisipasi Kasus Magelang, Polres Salatiga Datangkan Brimob Untuk Musnahkan Bubuk Mesiu
29 March 2023
Polres Salatiga melakukan disposal atau pemusnahan Bubuk Mesiu atau obat mercon yang diamankan sejak awal Ramadhan 1444 Tahun 2023. Barang bukti seberat 10,7 Kilogram tersebut dimusnahkan oleh Personil Jibom Gegana Sat Brimob Polda Jateng di hutan karet Sidorejo Salatiga.
Lengkapnya »
Puluhan Botol Miras Dan Bubuk Mesiu Kembali diamankan Polres Salatiga
29 March 2023
Jajaran Polres Salatiga berhasil mengamankan puluhan botol miras dan puluhan bungkus bubuk mesiu dalam patroli KYRD pada Selasa Malam 28/03/2023.
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN