RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:13

Dinas Kesehatan Cilacap Jamin Ketersediaan APD di Daerah Rawan Karhutla

Ilustrasi, Kebakaran Lahan (Foto/IST)

CILACAP – Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap menjamin ketersediaan alat pelindung diri di daerah rawan kebakaran hutan dan lahan atau karhutla menjelang puncak musim kemarau.

Kepala Dinas kesejatan Kabupaten Cilacap, Pramesti Griana Dewi, mengatakan APD tersebut telah berada di seluruh rumah sakit maupun puskesmas se-Kabupaten Cilacap, termasuk di dalamnya puskesmas yang berada di daerah rawan karhutla guna mengantisipasi kemungkinan adanya korban atau warga terdampak kebakaran yang ternyata telah terpapar COVID-19.

Disinggung mengenai ketersediaan tempat tidur untuk pasien COVID-19, Pramesti mengatakan, secara keseluruhan lebih dari 100 tempat tidur yang tersebar di 10 rumah sakit se-Kabupaten Cilacap, dua di antaranya milik pemerintah.Pihaknya memastikan ruang perawatan pasien COVID-19 di seluruh rumah sakit tersebut tidak menjadi satu dengan pasien non-COVID-19.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .