RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:09

Dinkes Kab Batang isolasi 14 tenaga kerja asing asal China

Gambar Ilustrasi

Gambar Ilustrasi

Batang – Dinas Kesehatan Kabupaten Batang mengisolasi 14 tenaga kerja asing asal China setelah mereka pulang ke negaranya dan kembali bekerja pada 2 Februari lalu.

Kepala Dinkes Batang dr Muchlasin mengatakan, isolasi tersebut sebagai upaya memastikan para TKA China yang baru saja kembali dari negara asalnya tersebut, tidak terjangkit virus CORONA. Meki saat memasuki bandara sudah lolos screening melalui thermal scanner, sesuai prosedur para TKA tersebut harus diisolasi selama 14 hari untuk memastikan mereka terkena virus tersebut atau tidak.

Semntara Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Yuli Suryandaru mengatakan pihaknya terus melakukan pantauan dan pemeriksaan terhadap mereka dua hari sekali. Selain itu para TKA juga telah mendapatkan pendampingan dan pada masa isolasi mereka juga tidak diperbolehkan keluar dari ruangan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui suhu tubuh dan kondisi para TKA yang diisolasi.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg