DinKes Prov Jateng pastikan warga yang pulang dari Provinsi Hubei China selesai jalani observasi 14 hari di Natuna Kep. Riau

By | 02/17/2020
observasi-selama-14-hari-di-Natuna

observasi selama 14 hari di Natuna Kepulauan Riau

Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah memastikan warga yang pulang dari daerah penularan penyakit virus corona di Provinsi Hubei China, dan sudah selesai menjalani observasi selama 14 hari di Natuna Kepulauan Riau, dalam keadaan sehat dan tidak membutuhkan perlakuan khusus.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah Yulianto Prabowo, menjelaskan bahwa sepuluh warga Jateng yang selesai menjalani observasi selama 14 hari di Natuna sudah kembali ke rumah masing-masing. Pemprov memfasilitasi pemulangan mereka dari andara Halim Perdanakusuma Jakarta ke daerah asal mereka.

Yulianto memastikan 10 warga Jateng yang sempat diobserbvasi dalam keadaan sehat. warga pun diminta untuk tidak khawatir karena Pengawasan medis tetap dilakukan. Guna mencegah masuknya virus tersebut Jawa Tengah masih bersiaga. Kewaspadaan diterapkan di pintu kedatangan seluruh bandara dan pelabuhan di Jawa Tengah.

(red)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *