RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:05

Dishub Kota Semarang Semprot Cairan Disinfektan di Kendaraan Uji KIR.

Dishub-Kota-Semarang-Semprot-cairan-Disinfektan-di-Kendaraan-Uji-KIR

Petugas Menyemprotkan Disinfektan di Ruang Kemudi Kendaraan (Sumber Foto:  https://bit.ly/2UlEkAG

SEMARANG -Dinas Perhubungan Kota Semarang melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada semua kendaraan yang tengah uji KIR.

Kepala Dishub Kota Semarang, Endro P Martanto mengatakan, selain penyemprotan terhadap kendaraan uji KIR, petugas pelayanan juga meminimalisir kontak fisik secara langsung. Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh petugas kepada kendaraan uji KIR, baik di bagian luar maupun dalam. Dikatakan Endro, penyemprotan sudah efektif dilakukan sejak Senin lalu. Hal itu pun akan dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Selain itu, pada setiap peserta uji KIR, pihak Dishub Kota Semarang juga meminta kendaraan dilengkapi dengan hand sanitizer. Bagi kendaraan yang tidak dilengkapi maka tidak diperkenankan untuk melakukan uji KIR. Khususnya untuk kendaraan berpenumpang umum seperti bus, taksi.

Pihaknya memberikan surat edaran kepada semua pengelola kendaraan angkutan masal. Isi dalam surat edaran tersebut garis besarnya yaitu supaya kenyediakan hand sanitizer di dalam kendaraan, serta Sopir juga diwajibkan menggunakan masker.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg