RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:14

Disperinaker Kabupaten Magelang Imbau Karyawan yang Dirumahkan dapat Upah dan THR dari Perusahaan

MAGELANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang mengimbau perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Magelang untuk tetap memberikan upah dan THR kepada karyawan, termasuk karyawan yang dirumahkan.

[irp posts=”7250″ name=”Ganjar: Pengusaha dan Buruh Harus Ada Kompromi, Jangan Ada PHK”]

 

Kepala Disperinaker Kabupaten Magelang, Sukamtono, mengatakan, pihaknya sudah memberikan surat edaran yang berisi imbauan kepada perusahaan agar tetap memberikan upah dan THR.

Berdasarkan data dari Disperinaker Kabupaten Magelang, pada masa pandemi Covid-19 ini ada 7.019 lebih yang kehilangan pekerjaan.Mereka terdiri dari 526 orang yang di-PHK dan sisanya sebanyak 6.493 dirumahkan.

Mereka yang dirumahkan bekerja di bidang perhotelan, garmen, karoseri dan rumah makan. Sementara secara umum terdapat 366 perusahaan, baik golongan besar dan kecil, yang ada di Kabupaten Magelang.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .