RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:06

Disperinaker Kabupaten Magelang Imbau Karyawan yang Dirumahkan dapat Upah dan THR dari Perusahaan

MAGELANG – Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang mengimbau perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Magelang untuk tetap memberikan upah dan THR kepada karyawan, termasuk karyawan yang dirumahkan.

Kabar Terkait
Ganjar: Pengusaha dan Buruh Harus Ada Kompromi, Jangan Ada PHK

 

Kepala Disperinaker Kabupaten Magelang, Sukamtono, mengatakan, pihaknya sudah memberikan surat edaran yang berisi imbauan kepada perusahaan agar tetap memberikan upah dan THR.

Berdasarkan data dari Disperinaker Kabupaten Magelang, pada masa pandemi Covid-19 ini ada 7.019 lebih yang kehilangan pekerjaan.Mereka terdiri dari 526 orang yang di-PHK dan sisanya sebanyak 6.493 dirumahkan.

Mereka yang dirumahkan bekerja di bidang perhotelan, garmen, karoseri dan rumah makan. Sementara secara umum terdapat 366 perusahaan, baik golongan besar dan kecil, yang ada di Kabupaten Magelang.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg