RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:37

Ganjar: Pembangunan Jalan Tol Solo-Jogja Rencana Dimulai November 2020

Ilustrasi, Pembangunan Jalan Tol. Foto: Antara

SEMARANG – Pembangunan proyek jalan tol Solo-Jogja rencananya bulan November 2020 akan mulai dilaksanakan. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, persiapan pembangunan tol itu sudah dilakukan sejak lama dan siap dieksekusi.

Dengan kabar bahwa Jogja sudah siap dengan pembangunan tol itu, maka secara keseluruhan, pembangunan proyek strategis nasional tersebut bisa segera dijalankan. Rencananya ruas yang Solo-Klaten akan dimulai dari Prambanan. Dari laporan PT Adhi Karya selaku kontraktor, pengerjaan fisik Tol Solo-Jogja itu akan dimulai pada bulan November tahun ini.

Proyek tol Solo-Jogja merupakan salah satu proyek strategis nasional. Ruas jalan tol yang akan dibangun di proyek tersebut yakni 160 km dengan nilai investasi mencapai Rp21 triliun. Pembangunan tol tersebut, dalam rangka mendukung pengembangan kawasan wisata Borobudur.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .