RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:19

Ganjar Pranowo: Berakhirnya PSBB, Warga Tegal Diminta Tetap Waspada

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta agar warga Kota Tegal tetap waspada pasca PSBB di wilayahnya berakhir. /IST

SEMARANG – Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Tegal resmi berakhir pada Sabtu kemarin. Meski demikian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta warga agar tetap waspada pasca PSBB. Mengingat masih ada wilayah di sekitar Kota Tegal yang berstatus zona merah.

 

Sementara itu, Ganjar mengapresiasi Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono yang telah mengikuti arahannya. Namun Pemkot Tegal juga harus perlu melakukan antisipasi penularan wabah corona yang bisa terjadi dari daerah lain.

Antisipasi tersebut dilakukan guna mengindari penyebaran Covid-19 gelombang kedua di Kota Tegal, karena daerah Tetangga seperti Brebes, Kabupaten Tegal dan Pemalang, masih dalam status zona merah.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .