RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:19

Ganjar Pranowo Mewanti-wanti Masyarakat Tentang Larangan Pergi ke Luar Negeri

Gubernur-Jawa-Tengah-Ganjar-Pranowo

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mewanti-wanti masyarakat tentang larangan pergi ke luar negeri. Larangan melawat ke sejumlah negara itu menyusul merebaknya virus Corona. Wabah itu membuat penerbangan dan akses ke berbagai negara ditutup. Namun demikian ganjar juga mengingatkan agar tempat- tempat wisata selektif terhadap kunjungan warga luar. Kelompok sadar wisata harus memastikan kesehatan pengunjung. Selain itu di beberapa lokasi juga harus disediakan tempat cuci tangan dan pusat kesehatan.

Ganjar mengatakan sektor wisata menjadi cara efektif menggenjot perekonomian desa. Dengan begitu desa wisata juga harus berpikir kreatif terkait promosi dan pemasaran.

Promosi juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan internet dan tren dunia digital yang ada. Warga desa setempat dituntut membikin blog, vlog, Instagram, maupun chanel di Youtube. Namun kegiatan di dunia maya itu harus dilakukan secara konsisten. Hal itu juga berfungsi untuk menarik warganet. Selain itu, pemerintah desa juga harus membuat rancangan dana prioritas agar anggaran pengembangan desa wisata tidak terabaikan.

.(red)

 

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .