RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:38

Ganjar Tegaskan Jawa Tengah Tak Gegabah Terapkan Normal Baru

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

SEMARANG – Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan Provinsi Jawa Tengah tidak gegabah menerapkan protokol kehidupan normal baru terkait dengan pandemi COVID-19, meskipun angka reproduksi atau potensi penularan terus menunjukkan penurunan. Persiapan menuju normal baru terus dilakukan, meskipun belum segera diterapkan.

 

Ganjar menjelaskan, protokol kehidupan normal baru akan diterapkan jika setiap institusi, lembaga, tempat ibadah, sekolah, dan tempat publik lain di Jateng benar-benar telah menyiapkannya dengan baik. Selain itu, kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sudah tumbuh guna mengantisipasi meluasnya penyebaran COVID-19.

Ganjar meminta Bupati dan wali kota juga harus giat menyosialisasikan agar masyarakat terbiasa hidup sehat. Selain itu, daerah yang hijau juga harus dipertahankan, dengan mengawasi perbatasan agar daerahnya tetap terjaga dengan baik.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .