RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 01:12

Gugus Tugas COVID-19 Boyolali Minta Pedagang Pakai Masker

Ketua Umum Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Boyolali Masruri saat memberikan keterangan soal pencegahan pandemi COVID-19 di Posko Satgas COVID-19, Kantor BPBD Boyolali, Minggu (19-4-2020). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

BOYOLALI – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Boyolali meminta para pedagang di pasar tradisional mengenakan masker sebagai pelindung diri dalam pencegah penyebaran COVID-19.

 

Ketua Umum Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Boyolali Masruri, mengatakan pihaknya melihat masih banyak pedagang di sejumlah pasar tradisional belum mengenakan masker untuk pelindung diri. Pihaknya akan memerintahkan Kepala Dinas Perdagangan untuk meminta semua pedagang di pasar tradisional mengenakan masker, setiap pasar juga harus disediakan air dengan sabun pencuci tangan dan hand sanitizer.

Selain itu, pihaknya juga memerintahkan beberapa pasar tradisional di Boyolali untuk dilaksanakan tracking. Salah satunya, Pasar Juwangi karena di kawasan itu ada yang positif.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .