RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:32

Gugus Tugas Kabupaten Semarang Menyayangkan Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat

UNGARAN – Menyikapi adanya upaya penolakan sejumlah warga terhadap jenazah salah satu perawat RSUP dr. Kariadi Semarang, Wakil Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha menuturkan sangat menyayangkan hal tersebut.

Pihaknya juga menyatakan bahwa kejadian itu merupakan yang pertama sekaligus terakhir. Langkah selanjutnya dengan memerintahkan kepada Dinas Kesehatan untuk segera mengirimkan surat edaran hingga ke tingkat kelurahan, desa yang berisi pemahaman mengenai keamanan jenazah yang di indikasi positif Covid-19, agar tidak terjadi lagi penolakan serupa.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang perawat RSUP dr. Kariadi Semarang sempat mendapatkan penolakan saat hendak dimakamkan di pemakaman Suwakul, hingga akhirnya jenazah dimakamkan di lingkungan RSUP dr. Kariadi.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .