RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:46

Gugus Tugas Kabupaten Semarang Menyayangkan Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat

UNGARAN – Menyikapi adanya upaya penolakan sejumlah warga terhadap jenazah salah satu perawat RSUP dr. Kariadi Semarang, Wakil Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha menuturkan sangat menyayangkan hal tersebut.

Pihaknya juga menyatakan bahwa kejadian itu merupakan yang pertama sekaligus terakhir. Langkah selanjutnya dengan memerintahkan kepada Dinas Kesehatan untuk segera mengirimkan surat edaran hingga ke tingkat kelurahan, desa yang berisi pemahaman mengenai keamanan jenazah yang di indikasi positif Covid-19, agar tidak terjadi lagi penolakan serupa.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang perawat RSUP dr. Kariadi Semarang sempat mendapatkan penolakan saat hendak dimakamkan di pemakaman Suwakul, hingga akhirnya jenazah dimakamkan di lingkungan RSUP dr. Kariadi.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg