RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 7:09 pm

Gugus Tugas Wonosobo Lakukan Rapid Test Dilingkungan Pasar Induk

WONOSOBO – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Wonosobo melakukan rapid test di lingkungan Pasar Induk Wonosobo untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

 

Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo mengatakan, Rapid test secara massal ini untuk memastikan bahwa masyarakat wonosobo itu sehat dan mencegah menyebarnya covid 19.

Mereka yang dilakukan tes cepat dengan kriteria yang paling sering berkontak dengan orang lain. Menurutnya perkembangan kasus COVID-19 di Wonosobo ini lebih pada kontak erat dengan yang sudah membawa virus, klaster di lingkungan, tetapi tidak menutup kemungkinan karena yang sudah positif COVID-19 itu telanjur pergi ke pasar.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 juga terus berupaya melakukan pelacakan terhadap kontak erat mereka yang terpapar, kemudian juga melakukan upaya pencegahan. Selain itu selama sembilan hari dari H Lebaran sampai Syawal akan dilakukan karantina kepada masing-masing desa.

Warga di dalam desa dilarang keluar untuk bersilaturahmi ke desa yang lain, kemudian juga tidak ada acara halalbihalal dan sebagainya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg