RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:10

Hasil Rapid Test Pemudik, 21 Warga Blora Positif Corona

BLORA – Sebanyak 21 orang di Blora, dinyatakan positif corona lewat rapid test. Rapid test dilakukan karena banyak pemudik dari berbagai kota yang pulang ke Blora.

 

Wakil Bupati Blora Arief Rohman mengatakan, saat ini 3 kecamatan yakni Blora Kota, Cepu dan Jati masuk ke zona merah Covid-19. Data menunjukkan, total kasus positif Covid-19 saat ini terdapat 4 kasus di antaranya 2 meninggal dan 2 masih dalam perawatan medis.

Selanjutnya positif rapid test ada 21 kasus, PDP 11 orang, ODP) 64 orang, dan Orang Tanpa Gejala OTG 144 orang. Adapun pemudik kini mencapai 29.526 jiwa.

Arief juga menjelaskan, untuk klaster santri Temboro Magetan Jawa Timur sudah dikarantina di Klinik Bakti Padma. Sedangkan bagi tenaga medis dikarantina di Hotel Grand Mega dan semua kebutuhan mereka ditanggung pemerintah. Pihaknya juga meminta seluruh pendatang bisa melapor ke desa masing-masing.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg