RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:43

Hasil Tracing Almarhum Gus Kamil, 1 Positif Covid-19 Usai Jalani Swab

REMBANG – Hasil tracing terhadap ketua DPRD Kabupaten Rembang, Almarhum Majid Kamil Maimoen Zubair, telah keluar.

Humas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Rembang, Arif Dwi Sulistya menjelaskan, berdasarkan hasil tracing dan hasil tes swab hanya ada satu yang dinyatakan positif terpapar virus Corona. Kini yang bersangkutan telah menjalani isolasi secara mandiri di rumahnya.

Berdasarkan hasil tes swab terhadap sebanyak 43 anggota DPRD, dan jajaran ASN bertugas di sekretariat dewan hingga staff setempat, dinyatakan negatif. Termasuk Bupati Rembang Abdul Hafidz.

Dengan perkembangan tersebut, maka jumlah total warga Kabupaten Rembang yang terkena Covid-19 sebanyak 153 orang. Rinciannya, 72 orang sembuh, 12 orang meninggal dunia dan 69 orang sisa positif Covid saat ini.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg