RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:32

Hendi Cek Kesiapan Rumah Dinas untuk Ruang Isolasi Covid-19

hendrar-prihadi

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengecek kesiapan rumah dinasnya untuk ruang isolasi PDP Covid-19.(Dok. Pemkot Semarang)

SEMARANG – Rumah dinas Wali Kota Semarang siap digunakan untuk jadi kamar isolasi COVID-19. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, kamar isolasi bagi pasien dalam pengawasan yang diduga tertular COVID-19 di rumah dinas wali kota dan gedung Badan Diklat BKPP sudah siap digunakan. Sesuairencana, mulai 30 Maret kedua lokasi itu sudah bisa digunakan.

Rumah Dinas Wali Kota Semarang berlokasi di Jalan Abdulrahman Saleh, sementara Balai Diklat BKPP berlokasi di Jalan Fatmawati Kota Semarang. Ruangan yang merupakan bilik-bilik perawatan sudah disiapkandan bisa mulai digunakan. Di rumah dinas wali kota terdapat 94 kamar isolasi, sementara di gedung badandiklat tersedia 96 ruang isolasi.

Hendi menambahkan, rapid test akan dilakukan terhadap warga yang diisolasi di kedua tempat tersebut. Ruangisolasi untuk orang dalam pemantauan dengan hasil tes positif dan negatif telah disiapkan ruang tersendiri. Dimasing-masing lokasi itu, terdapat 16 dokter dan 36 perawat yang disiagakan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .