RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:00

Hindari Bansos Tak Tepat Sasaran, Warga Bisa Melaporkan Data Yang Diumumkan Desa

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kudus HM Hartopo ,Foto/Ist

KUDUS – Gugus Tugas Covid-19 Kudus meminta setiap desa menempel data calon penerima bantuan sosial pada papan pengumuman balai desa.

Kabar Terkait
Jogo Tonggo Ala Pemuda Jepara

 

Sehingga, warga bisa melakukan evaluasi jika ada nama calon penerima yang tidak tepat sasaran. Caranya, dengan melaporkannya.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kudus HM Hartopo, menjelaskan, dana bantuan sosial ini berasal dari dana desa, Pemkab, Provinsi, hingga Pusat. Pihaknya mengimbau agar terus dilakukan evaluasi data penerima sehingga tidak terjadi tumpang tindih dan data tersebut harus ditempel di tiap balai desa. Diharapkan dengan langkah tersebut masyarakat dapat ikut menilai data penerima yang benar-benar layak untuk mendapatkan bansos.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg