RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 6:28 pm

Ikuti Keputusan Pusat, Ganjar Telah Persiapkan PSBB Pulau Jawa

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyatakan akan mendukung penuh terhadap keputusan yang diambil Pemerintah Pusat dalam penanganan COVID-19. Termasuk ketika akan diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh pulau Jawa. Termasuk ketika Pemerintah Pusat memberi kelonggaran kebijakan pada Pemerintah Daerah untuk melakukan penyesuaian. Atas dua pilihan kebijakan tersebut, Ganjar menegaskan telah melakukan persiapan.

Kabar Terkait
Ganjar: Ketahanan Pangan Jawa Tengah Masih Aman

 

Untuk improvement, kebijakan yang telah diambil Ganjar adalah dengan menerapkan gerakan Jogo Tonggo atau menjaga tetangga. Sementara kesiapan jika PSBB diterapkan di seluruh pulau Jawa, Ganjar mengatakan masih dalam tahap perhitungan dampak-dampaknya.

Selain penghitungan perekonomian dan logistik tersebut, yang patut diperhitungkan adalah dampak keamanan. Untuk itu menggandeng TNI-Polri serta seluruh kekuatan masyarakat perlu dilakukan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg