RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:10

Imbas Corona, KAI Daop 4 Kehilangan Pemasukan Rp 1 Miliar

Ilustrasi Loket Pelayanan Pelanggan Kereta Api

SEMARANG – PT KAI Daop 4 Semarang mencatat kehilangan pemasukan hingga Rp1 miliar per hari akibat penghentian sementara perjalanan sejumlah KA akibat pandemi COVID-19.

 

Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro, mengatakan, Rata-rata penerimaan per hari mencapai Rp1,2 miliar, saat ini hanya sekitar Rp100an juta per hari. Menurutnya, setidaknya ada 54 perjalanan KA dari berbagai stasiun di Daop Semarang dengan tujuan berbagai daerah harus dihentikan ementara akibat COVID-19. penghentian sementara tersebut akibat rendahnya okupansi kereta-kereta tersebut. Perjalanan KA yang dihentikan sementara itu, terdiri atas KA jarak jauh maupun KA lokal. Setidaknya terdapat 14 perjalanan KA dengan tujuan Jakarta yang harus disetop sementara akibat penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Meski banyak perjalanan KA yang dibatalkan, pihaknya memastikan masih ada KA yang melayani masyarakat yang harus berpergian.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg