HOME

Ingin Perubahan, Agus Dirikan Relawan Kidul Kali.

Ingin Perubahan, Agus Dirikan Relawan Kidul Kali.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

 

Sejumlah pengurus Relawan Kidul kali saat Deklarasi minggu 4 Oktober 2020

Kidul Kali bukan anak tiri, pilih Bupati ya Ngesti Basari…………… Itulah sebagian yel yel yang didenggungkan saat Relawan Kidul Kali di Dekalarasikan di rumah ketua Relawan Agus Yuniarto minggu 4 Oktober 2020 .

Mereka adalah warga Kabupaten Semarang bagian selatan (kidul kali Tuntang – red) yang menggelar Deklarasi Relawan Kidul Kali, di Dusun Semagu RT 03 RW 04 Desa Koripan Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Dalam deklarasi tersebut, para relawan menyatakan akan berkomitmen mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang H Ngesti Nugraha dan H Basari (NgeBas).

Kepada rasikafm.com Ketua Relawan Kidul Kali Agus Yuniarto menegaskan pihaknya bersama teman teman siap mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) pada Pilkada yang akan digelar 09 Desember 2020 mendatang.

“Bersama teman – teman terutama yang berkedudukan di Selatan sungai Tuntang dari 9 kecamatan menilai selama ini belum ada calon yang berkedudukan dari kidul kali. Sehingga kami berharap dengan pak Ngesti mencalonkan diri nantinya dapat mewakili warga kidul kali,” ungkapnya.

Menurut Tegar sapaan Akrab Agus Yuniarto ini jika nantinya Ngesti Nugraha menang dalam Pilkada Kabupaten Semarang diharapkan bisa lebih mensejahterakan masyarakat, khususnya yang berasal dari Selatan , mengingat selama ini wilayah Selatan sangat tertinggal jika dibanding wilayah sebelah utara.

“selama ini Kami menilai warga kidul kali, kurang diperhatikan, terutama soal pembanggunan infrastuktur dan fisik, kalah jauh jika dibandingkan dengan kabupaten dan kota Tetangga” ungkap Agus.

Dirinya mencontohkan dalam dibidang kesehatan, misalnya jika ada yang sakit selalu pergi berobat ke Rumah Sakit di Salatiga ataupun Boyolali.

Dilain pihak Agus menegaskan secara mandiri keberdaan Relawan Kidul kali tidak ada keterkaitan dengan partai politik ataupun kader utama dari calon. Bahkan secara mandiri pihaknya mendirikan Relawan Kidul dengan dana pribadi, dengan harapan bisa memenangkan pasangan NgeBas.

Penasehat Relawan Kidul Kali Kasmun Saparaus mengungkapkan, pihaknya dan teman teman relawan berkomitmen untuk memenangkan Ngebas di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga, dengan membentuk tim sampai ketingkat RW,”tandas Kasmun. (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR TERBARU

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp