RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:42

Jawa Tengah Segera Lakukan Akselerasi Penanganan Corona

Ganjar-Pranowo-meninjau-Balai-Besar-Litbang-Vektor-dan-Reservoir-Penyaki2t

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Saat meninjau Balai Besar Litbang Vektor dan Reservoir Penyakit (B2P2VRP) di Kota Salatiga. (26/3 – 2020).

SEMARANG – Pemerintah telah mengeluarkan peraturan mengenai kebijakan penanganan covid-19. Aturan yang diterbitkan, yakni Peraturan Pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar dan Keputusan Presiden tentang penetapan kedaruratan kesehatan masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, aturan-aturan itu dapat membantu pemerintah daerah untuk segera melakukan aksi. Ada tiga fokus yang akan digarap dalam penanganan virus corona di Jateng. Ketiganya adalah sisi kesehatan, ekonomi dan jaring pengamanan sosial.Disinggung terkait pembatasan wilayah di Jateng, Ganjar mengaku bahwa belum menetapkan daerah mana saja yang akan dilakukan pembatasan. Pihaknya terus berkomunikasi dengan Bupati,Wali Kota se Jateng untuk menghitung secara teliti berdasarkan fakta dan data di lapangan.

Ditambahkan Ganjar, pembatasan wilayah dapat digunakan dengan basis yang paling mudah. Yakni, daerah yang ada pasien positif, maka rumah sakit tempat mereka di rawat serta tempat tinggal dapat dibatasi.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg