RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:09

Jawa Tengah Terima Bantuan Penanggulangan Corona

Gubernur-Jateng-Ganjar-Pranowo-menerima-secara-simbolis-bantuan-dari-PT-Phapros-berupa-100-liter-hand-sanitizer-dan-100-boks-multivitamin

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima secara simbolis bantuan dari PT Phapros berupa 100 liter hand sanitizer dan 100 boks multivitamin, Senin (23/3/2020).

SEMARANG – Bantuan dari berbagai pihak untuk penanggulangan virus corona terus mengalir di Jawa Tengah. Satu persatu perusahaan bergantian datang dan memberikan bantuan baik materil maupun non materil.

Perusahaan obat ternama, PT Phapros menyerahkan bantuan kepada Pemprov Jateng berupa 100 liter hand sanitizer dan 100 boks multivitamin. Sedangkan PT Victoria Care Indonesia memberikan bantuan berupa 5000 liter hand sanitizer. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, sangat bersyukur atas kepedulian masyarakat, instansi dan swasta terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan virus corona. Menurutnya, bantuan-bantuan yang mengalir membuktikan bahwa masyarakat tergerak untuk bersama-sama melawan corona.

Nantinya, bantuan-bantuan itu akan langsung didistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Selain rumah sakit, puskesmas dan fasilitas publik, masyarakat lain seperti lansia dan penyandang disabilitas juga akan menjadi sasaran.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg