RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:10

Jelang Lebaran Konsumsi Elpiji Diprediksikan Naik 2%

Petugas sedang mengisi elpiji 3 kg sebelum disalurkan ke agen dan pangkalan ANTARA/Aris Wasita

SOLO – PT Pertamina memprediksikan adanya kenaikan konsumsi elpiji di Soloraya sebesar 2 persen selama Ramadhan hingga jelang Lebaran. Pejabat Sementara GM Pertamina MOR IV Teuku Johan Miftah mengatakan, Rata-rata harian normal penyaluran elpiji di Soloraya saat ini sebanyak 750 metric ton dan prediksinya akan naik menjadi 763 metric ton.

 

Angka konsumsi tersebut tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan periode sama tahun sebelumnya. pada Ramadhan dan Lebaran Tahun lalu angka konsumsi elpiji di Soloraya mencapai 760 metric ton perhari.

Untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan permintaan elpiji, khususnya yang subsidi dari pemerintah, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuh pada aturan dan tidak perlu khawatir akan kekurangan pasokan elpiji.

Menurutnya jika di lapangan terjadi lonjakan permintaan elpiji melon tersebut, Pertamina bersama dengan pemerintah daerah akan berkoordinasi untuk mengalokasikan pasokan tambahan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .