RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:59

Jogo Tonggo Ala Pemuda Jepara

Foto: Pemprov Jateng

JEPARA – Program Jogo Tonggo yang diinisiasi Gubernur Jawa Tengah telah diaplikasikan di sejumlah desa di Kabupaten Jepara. Mereka yang mayoritas pemuda menggalang dana bantuan untuk disalurkan kepada warga tidak mampu atau terdampak Covid-19.

[irp posts=”6424″ name=”Gerakan Solidaritas Masyarakat Desa, Ganjar Bentuk Satgas Jogo Tonggo”]

 

Di Desa Kendeng sidi alit Kecamatan Welahan, bahkan telah terbentuk relawan penanganan Covid-19. Mereka membuka donasi bagi siapapun untuk turut memberikan bantuan. Mulai dari masker, pengadaan cairan desinfektan, sampai dalam bentuk sembako.

Sampai saat ini, sudah ribuan masker paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Penggalangan bantuan masih akan terus dilakukan hingga masa pandemi berakhir. Open donasi ini untuk menutup mereka yang terdampak tapi tidak dapat bantuan dari pemerintah

Siti Nor Alisa, seorang anggota Relawan Covid-19 Kendeng sidi alit mengatakan bahwa masa pandemi membuat ekonomi warga menurun drastis.ย  Sehingga banyak warga yang membutuhkan uluran tangan. .kegiatan kali ini juga merupakan langkah untuk mengaplikasikan program Jogo Tonggo

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .