RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 6:29 pm

Jufri Ditemukan Meninggal di Tempat Kos

UNGARAN – Jufri (43), warga Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah Senin sore ditemukan meninggal dunia di rumah kosnya, Lingkungan Bandungan RT 002 RW 01, Kabupaten Semarang. Kapolsek Bandungan Iptu Sugiyarta saat dikonfirmasi Rasika mengatakan, pada malam hari sebelum ditemukan, korban terjatuh di kamar mandi dan sempat ditolong oleh pemilik kos. Kemudian keesokan harinya korban mengeluh sakit dan minta dibelikan minuman bersoda, obat sakit kepala dan obat asam urat kepada pemilik kos.

 

Korban juga sempat meminta tolong untuk dicarikan tukang pijat karena mengeluh pegal di sekujur tubuh. Saat tukang pijat datang dan mengetok pintu kamar kos korban, tidak ada jawaban. Hal itu kemudian dilaporkan kepada pemilik kos. Saat pintu kamar dibuka didapati korban dalam kondisi tidak mengenakan pakaian dan sudah tidak bernyawa.

Setelah dilakukan visum oleh bidan setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Petugas medis ber-APD lengkap dari RSUD Ambarawa yang telah dihubungi segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban. Penanganan jenazah tersebut sesuai protokol pasien infeksius guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena tidak ada kerabat yang bisa dihubungi, oleh Dinas Sosial setempat jenazah korban dimakamkan di area pemakaman RSUD Ambarawa.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg