RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:13

Kabid Humas Polda Jateng Silaturahmi Ke Rasika

humas-Polda

Rombongan Humas Polda Jateng tersebut diterima Station Manager Rasika USA Hj. Dra Ratna Mufidah Didampingi Widi Bahari (penyiar kelana Kota) dan Arief Syarifudin S.Sos (reporter)

UNGARAN – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Tengah Kombes Polisi Iskandar Fitriana Sutisna bersama jajarannya mengunjungi studio Radio Rasika USA di Jalan Semangka no 7 Ungaran kabupaten Semarang, Selasa 17 maret 2020.

Rombongan Humas Polda Jateng tersebut diterima Station Manager Rasika USA Hj. Dra Ratna Mufidah. Didampingi Widi Bahari (penyiar kelana Kota) dan Arief Syarifudin S.Sos (reporter)

Iskandar yang sebelumnya bertugas di Palembang selama 13 tahun itu menyatakan bahwa bidang kehumasan merupakan hal baru karena sebelumnya lama di bidang lembaga pendidikan.

“Kami perlu menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media di Jateng. Saya berharap bisa bersinergi dengan rekan-rekan media di provinsi ini,” ungkap Iskandar yang menggantikan Kombes Agus Triatmaja yang kini bertugas di Kepulauan Riau.

Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K, M.S.I  Saat Talkshow di Rasika USA 105.6 FM

Iskandar juga berharap kerja sama dengan Polda Jateng yang selama ini telah terjalin baik bisa berlanjut. Selain bersilaturahmi perwira polisi yang hobi ngejeep itu juga menyempatkan siaran di studio. Bahkan dalam kesempatan itu dia sempat berpesan agar masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi virus corona “waspada boleh tapi panik jangan” kata kabid humas

(rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg