RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:14

Kabupaten Semarang Anggarkan 11 milyar Tangani Corona

Bupati-Semarang-Mundjirin

UNGARAN – Anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Semarang dialokasikan sebesar Rp11 milyar. Menurut Bupati Semarang Mundjirin, dana itu bersumber dari beberapa post anggaran, salah satunya dari anggaran pelaksanaan pilkada 2020. Sebab, dalam rapat bersama antara KPU RI, Bawaslu RI, DKPP dan Kemendagri, salah satu poin hasil rapat memutuskan penundaan pelaksanaan pilkada 2020 dan me-realokasi anggaran pelaksanaan pilkada yang belum terpakai untuk penanganan pandemi Covid-19.

Ditambahkan oleh Bupati, selain dengan re-alokasi anggaran, pendanaan penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang juga bersumber dari dana desa. Sampai saat ini diakui oleh Bupati, biaya penanganan Covid-19 masih aman, sebab pihaknya selalu bersinergi dengan instansi samping seperti TNI Polri. (win)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .