RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 16:49

Kalapas Nusakambangan: Warga Jangan Percaya Hoaks Pembebasan Napi

Informasi hoaks terkait dengan pembebasan napi dari Lapas Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, yang beredar melalui WhatsApp.

CILACAP – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, Erwedi Supriyatno meminta, masyarakat  Kabupaten Cilacap untuk tidak mempercayai informasi hoaks terkait dengan pembebasan napi melalui usulan  asimilasi dan hak integrasi terkait dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19. Informasi  yang beredar melalui WhatsApp yang isinya meminta masyarakat Cilacap berhati-hati terhadap ratusan napi  yang baru dibebaskan itu tidak benar. Pihaknya berharap masyarakat tidak perlu cemas.

Erwedi mengatakan,napi tersebut dikeluarkan dalam rangka asimilasi di rumah masing-masing dan mereka  masih punya kewajiban untuk wajib lapor tiap minggunya. Mereka sebelum bebas diwajibkan memberi nomor  telepon keluarga yang bisa dihubungi. Apabila ada napi yang diberikan asimilasi di rumah ternyata berkeliaran,  masyarakat dipersilakan melapor dan pihaknya akan tarik kembali napi tersebut dan mencabut asimilasinya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: