RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:13

Kapolres Salatiga Resmikan Bedah Rumah Milik Mbah Saman

Kapolres Salatiga dan jajaran berfoto bersama sesaat setelah meresmikan rumah mbah Saman senin 22 juno 2020

SALATIGA – Lebih dari 20 hari Rumah milik Mbah Saman warga Wiroyudan Rt 03 Rw 06 Kelurahan Tingkir Tengah Kecamatan Tingkir Kota Salatiga yang berukuran 7,5 X 5,5 dilakukan renovasi oleh jajaran Polres Salatiga, saat ini kondisinya sudah jauh lebih layak huni, dan langsung diresmikan oleh Kapolres Salatiga, pada hari Senin tanggal 22/06/2020.

 

Renovasi yang telah dimulai sejak Kamis ( 11 / 06 / 2020 ) dibantu warga sekitar, selain atap bangunan dirombak total, juga telah dibuatkan kamar tidur dan kamar mandi, selain itu lantai yang tadinya masih berupa tanah juga sudah dipadatkan dengan plester semen, untuk menambah asri juga dilakukan pengecatan.

Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa bedah rumah milik Mbah Saman dalam rangka pengabdian kepada masyarakat memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, kegiatan ini di harapkan dapat memberikan manfaat bagi warga Kota Salatiga khususnya bagi keluarga yang kurang mampu dan memiliki tempat tinggal yang kurang layak, semoga dengan bantuan ini keluarga yang kita berikan dukungan bantuan dapat hidup lebih layak, lebih produktif dan sehat selau, kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Dinas Sosial Kota Salatiga dan jajaran TNI serta masyarakat sekitar, sehingga sinergitas kebersamaan ini bisa menjadi modal besar untuk mensejahterakan masyarakt, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.

Rumah Mbah Saman

Seusai peresmian saat ditemui Mbah Saman hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih, saat ini rumahnya sudah sangat lebih baik, labih nyaman untuk ditempati, tidur lebih nyaman karena ada kamarnya, dan kekamar mandi juga tidak takut kepleset, matur nuwun atas segala kebaikan dari pak polisi, semoga allah membalas yang lebih baik, ungkapnya penuh haru. (rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg