RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:50 pm

Karaoke Liar Merebak di Komplek Terminal Penggaron

Sejumlah-kios-di-dalam-Pasar-Barito-Baru-di-komplek-Penggaron-digunakan-untuk-tempat-karaoke

Sejumlah kios di dalam Pasar Barito Baru di komplek Penggaron digunakan untuk tempat karaoke (istimewa) Sumber Foto: shorturl.at/ejpNW

SEMARANG – Sejumlah tempat karaoke liar merebak didirikan di Komplek Terminal Penggaron, hal ini membuat warga sekitar resah.. Karena ditakutkan lokasi tersebut menjadi tempat prostitusi terselubung..

Dari pantauan di lapangan, beberapa bangunan semi permanen, yang digunakan untuk tempat karaoke telah berdiri berjejer di lahan kosong di dalam komplek Terminal Penggaron. Bahkan, ada juga bangunan karaoke baru lainnya yang sedang dibangun di area tersebut. Saat siang hari kondisi di lokasi nampak sepi, karena aktivitasnya baru akan dimulai pada malam hari. Tak hanya di lahan itu, di dalam Pasar Klitikan Penggaron, atau Pasar Barito Baru juga ada tempat karaoke. Adapun beberapa nama di dalam pasar klitikan itu, antara lain Bulan dan Bintang Karaoke Party, Zebra Karaoke dan lain-lain.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto meengatakan, pihaknya belum bisa melakukan penindakan terhadap bangunan karaoke liar yang berada di komplek Terminal Penggaron, sebelum ada surat teguran dari pihak kelurahan dan kecamatan setempat. Seharusnya, merekalah yang mengetahui perkembangan kondisi di lingkungannya saat ini seperti apa. Surat teguran itu dari kelurahan setempat diberikan kepada pengelola usaha karaoke tersebut, kalau sampai tiga kali teguran dan Jika teguran tidak direspon, maka satpol baru akan melakukan penyegelan.

Dikatakan Fajar, sedangkan untuk pemilik tempat karaoke di dalam pasar, saat ini belum diberi teguran dari pihak kelurahan setempat. Karena menjadi satu kesatuan dengan para penghuni yang ada di bantaran BKT, terkena dampak relokasi saat normalisasi BKT.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!