RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:47

Kasus nihil Positif Covid-19, PSBB Kota Tegal Berakhir

TEGAL – Pembatasan Sosial Berskala Besar-PSBB Kota Tegal selama dua tahap berakhir Jumat 22 Mei 2020. Wali Kota Tegal, Dedy Yon mengungkap, wilayahnya telah bersih dari kasus positif COVID-19. PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Tegal, secara signifikan berhasil menekan penyebaranya. Hal itu terbukti per 19 Mei 2020 Kota Tegal nol positif COVID-19. Meski begitu, pihaknya akan tetap mengantisipasi kemungkinan penyebaran kembali virus Corona di wilayahnya.

 

Untuk menutup PSBB yang berhasil membuat Kota Tegal zona hijau atau nihil kasus baru, dilakukan Penyemprotan desinfektan dengan dua helikopter dan 30 watercanon dari Polda Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Pemkot Tegal melaksanakan PSBB sejak 23 April. Sejak awal hingga PSBB berakhir, kasus Covid-19 yang menimpa warga Kota Tegal berjumlah tetap 3 kasus. Dua telah sembuh, dan 1 meninggal dunia. Saat ini, Kota Tegal nihil kasus baru dan ditetapkan zona hijau. Seluruh blokade jalan telah dibuka, termasuk penerangan jalan yang kembali dinyalakan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .