RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:50 pm

Kepala Desa Meninggal Terinfeksi Corona, 11 Warga di Pamalang Positif Usai Jalani Tes Swab

Foto: Puskapik-IST

PEMALANG – Ratusan warga Desa Sokawangi dan Jebed, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang dites swab di Puskesmas secara bergiliran, Senin kemarin. Warga yang dites swab mulai dari balita hingga orang tua. Pemeriksaan ini dilakukan setelah 11 warga dinyatakan positif dan satu orang kepala desa meninggal akibat Covid-19.

Kepala Puskesmas Jebed dr Setiawan menyebutkan Petugas puskesmas terus melakukan tracing atau penelusuran terhadap orang- orang yang pernah kontak dengan korban.

Saat ini, lebih dari 350 orang yang memiliki riwayat kontak dengan korban sudah dites swab. Hasilnya, 11 orang positif Covid-19. Menurutnya tracing baru akan kembali dilakukan secara menyeluruh jika ditemukan lagi warga yang positif swab, sehingga penyebaran Covid-19 dari klaster Sokawangi tersebut akan bisa dihentikan.

masyrarakat juga diharapkan jujur dan terbuka kepada petugas, karena ini sangat membantu tim melacak warga yang terpapar Covid-19, memberikan perawatan, dan mencegah penularannya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg