RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:17

Ketersediaan Darah Berkurang, Rumah Sakit di Semarang Berlakukan Sekala Prioritas

KANTUNG-DARAH

Ilustrasi, Kantung Darah

SEMARANG – Dampak korona membuat Ketersediaan darah berkurang, antisipasinya rumah sakit di Semarang melakukan sekala prioritas.

Rumah Sakit Umum Daerah RSUD KRMT Wongsonegoro hingga kini masih mencukupi untuk kebutuhan medis ketercukupan darah , hal tersebut dipastikan ada karena persediaan darah diprioritaskan bagi tindakan operasi yang sifatnya tidak dapat ditunda.

Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro, dokter Susi Herawati mengatakan, tindakan operasi yang memerlukan transfusi darah dilakukan bagi yang sifatnya darurat. Sedangkan penundaan operasi yang tidak bersifat segera akan tetap dilakukan pemantauan melihat kondisi pasien .

Susi Herawati menambahkan ,saat ini sudah di adakan donor darah bagi aparatur sipil negara Pemkot smg guna untuk kebutuhan operasi yang memerlukan transfusi darah.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .