RASIKAFM.COM

📆 07/12/2022 🇮🇩 🕓 23:31

Ketua DPRD Jateng: Pabrik dan Sektor Wisata Jangan Buru-buru Dibuka.

Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto (Foto/IST)

UNGARAN – Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto, meminta tempat pariwisata dan pabrik di Kabupaten Semarang yang buka untuk ditinjau lagi. Terlebih apabila kasus positif corona di Kabupaten Semarang terus naik. Menurutnya pembatasan itu merupakan bagian dari upaya menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Semarang.

Bambang Kusriyanto juga meminta pekerja pabrik serta pekerja dan pengunjung tempat pariwisata di Kabupaten Semarang harus menaati protokol kesehatan. Di antaranya wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan, hingga cek suhu tubuh.

Disinggung terkait rencana Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) di Semarang Raya, Bambang Kusriyanto meminta masyarakat menaatinya. Pihaknya menilai hal tersebut merupakan upaya pengendalian agar kasus corona dapat ditekan, termasuk di Kabupaten Semarang.

Adapun hingga Senin (13/7/2020), data yang dilansir dari laman corona.semarangkab.go.id per jam 14.00, terdapat ODP 54 orang, PDP 5 orang dan positif 153 orang dengan rincian 8 dirawat, 64 diisolasi, 66 sembuh dan 15 meninggal dunia. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .