RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 04:38

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Terkonfirmasi Positif Covid-19

IST

PEKALONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun dan suaminya, Imron, sudah beberapa hari di rawat di ruang isolasi khusus RSUD Kraton, karena hasil sweb yang dilakukan positif corona setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja dewan di Kota Cirebon.

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi menjelaskan, bahwa saat ini ada 12 warga Kabupaten Pekalongan yang dirawat di RSUD Kajen dan Kraton, termasuk diantara Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan dan suaminya.

Bupati juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan tracing. Namun demikian, pada level keluarga Ketua DPRD, Dinas kesejatan sudah melakukan tracing dengan melakukan rapid test dan sweb.

Bupati Asip menegaskan seluruh ruangan DPRD juga sudah disemprot dengan disinfektan. Demikian juga dengan 45 anggota dewan, sebelum mengikuti rapat paripurna sudah melakukan rapid test kembali, meski dua minggu yang lalu sudah dilakukan rapid test.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .