KONI Salatiga gelar Musorkotlub

Kegiatan musyawarah koni salatiga
Kegiatan musyawarah koni salatiga

Salatiga – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Salatiga menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub), Musorkotlub sendiri digelar karena ketua lama Dance Ishak Palit terpilih sebagai Ketua DPRD Kota Salatiga. Sehingga Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Salatiga masa bhakti 2018-2020 mengalami kekosongan.

Pada Musorkotlub yang berlangsung penuh dengan kekeluargaan itu secara aklamasi memutuskan Agus Purwanto Wakil Ketua KONI Kota Salatiga menjadi Ketua Umum KONI Kota Salatiga antar waktu meneruskan kepengurusan sebelumnya dalam masa bhakti 2018-2020.

yang bersangkutan juga merupakan satu-satunya orang yang mendaftar dan memenuhi syarat menduduki kursi Ketum KONI Salatiga selama masa penerimaan calon dibuka untuk umum.

KONI-Salatiga-gelar-Musorkotlub-2Kami siap melanjutkan program dan melaksanakan visi misi kepengurusan sebelumnya. Kita tetap membangun olahraga Salatiga menuju prestasi prima dan mewujudkan olahraga sebagai pembeda kota,” terang Agus kepada rasikafm.com, di Ruang Rapat DPRD Kota Salatiga, Sabtu (15/2/2020)

Agus mengatakan tidak ada visi-misi khusus kecuali memastikan olahraga ke depan harus bisa menjadi salah satu pilar dan mampu mewarnai pembangunan Salatiga.

Kita berharap, ke depan olahraga di Salatiga tidak hanya mengejar prestasi, namun bisa menjadi sumber pendapatan daerah dan devisa. Ini bisa diwujudkan melalui sport tourism (pariwisata olahraga) dan sport industri. Kita akan bekerja keras untuk mewujudkannya,” katanya (rief)

Kabar Lainya :

Bagikan :

Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*