RASIKAFM.COM

📆 30/11/2022 🇮🇩 🕓 05:34

Kota Tegal Ajukan PSBB, Tunggu Izin Turun Terapkan Isolasi Wilayah

Wakil Wali Kota Tegal, M. Jumadi.

TEGAL – Pemerintah Kota Tegal masih menunggu persetujuan untuk menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Jika PSBB ditolak, Pemkot Tegal tetap menjalankan isolasi wilayah seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Sementara, ketika disetujui pemkot tinggal melakukan penyesuaian sesuai aturan yang berlaku mengingat berbagai hal sudah disiapkan sebelumnya.

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengatakan,hal yang mendasarinya untuk mengajukan PSBB karena  Kota Tegal masuk zona merah dan sudah ada korban meninggal positif corona. Sejumlah program bantuan juga sudah disiapkan, salah satunya melalui jaring pengamanan sosial untuk membantu warga, baik itu warga miskin, pedagang kecil, pekerja kena PHK dan warga lainnya. Menurut Jumadi, jika permohonan PSSB diterima, maka akan melakukan penyesuaian sebagai bentuk kepatuhan terhadap pemerintah pusat. Karena, langkah cepat memang harus diambil Pemkot Tegal untuk mengamankan warganya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema ‘Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi’. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .