RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 06:01

Kota Tegal Terapkan New Normal

Walikota Tegal Dedy Yon SuprIyono memimpin apel new normal di halaman Transmart Tegal, Sabtu 30 Mei 2020.FOTO/PUSKAPIK/WIJAYANTO

TEGAL –ย  Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono telah melaunching penerapan New Normal di Kota Tegal, Sabtu lalu. Era new normal diterapkan hingga sebulan ke depan mulai tanggal 30 Mei hingga 30 Juni 2020. Kebijakan ini dilakukan usai berakhirnya PSBB 23 Mei lalu. Kota Tegal menjadi satu-satunya daerah di Pulau Jawa yang diperbolehkan pemerintah pusat kembali membuka aktivitas produktif, karena sudah zero covid-19, dan kembali menjadi zona hijau.

 

Sempat ada tiga kasus positif corona di Tegal. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan dua orang sembuh. Dengan demikian, sejak 6 Mei, sudah tidak ada lagi kasus corona baru di Tegal. Pembatasan Sosial Berskala Besar pun sempat diterapkan sejak 23 April dan diperpanjang hingga 21 Mei lalu. Hasilnya, benar-benar tidak ada kasus virus corona baru.

Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi mengklaim sudah menerapkan tatanan hidup baru atau new normal mulai Minggu lalu. Akan tetapi, masih banyak sektor yang belum diperkenankan beroperasi kembali. Salah satunya adalah sekolah. Dalam masa pengamanan new normal, Pemkot Tegal menyiapkan seluruh personel gabungan yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, BPBD dan tim medis khususnya yang terdiri dari dokter dan perawat yang bertugas di pusat-pusat perbelanjaan seperti swalayan dan mal.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg