RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 13:51

Luwes Purwodadi Gelar Rapid Test Massal, 5 Karyawan Reaktif Covid-19

Petugas Kesehatan Dinkes Grobogan melakukan rapid test kepada karyawan Luwes Purwodadi, Selasa (26/5/2020). (Foto: Solopos/Arif Fajar Setiadi)

GROBOGAN – Sebanyak 400 karyawan swayalan Luwes Grobogan menjalani rapid test corona, Selasa (26/5/2020) siang. Langkah ini dilakukan untuk menghilangkan kekhawatiran setelah ada lima karyawan dinyatakan reaktif dalam rapid test tahap pertama pada H-1 Lebaran lalu.

 

Rapid test ini digelar mandiri oleh manajemen swalayan dengan dibantu Dinas Kesehatan Grobogan. Seluruh perlengkapan rapid test telah disediakan oleh pihak swalayan sehingga memudahkan dan mempercepat tim medis dalam melakukan rapid test.

Kabid Pelayanan dan Penunjang Kesehatan pada Dinas Kesehatan Grobogan, Jatmiko mengatakan, lima karyawan yang reaktif corona saat ini dikarantina di Rumah Sakit Ki Ageng Selo, Wirosari, Grobogan. Mereka dikarantina sambil menunggu hasil swab.

Untuk sementara, aktivitas swalayan dihentikan sampai keluarga semua hasil swab karyawan keluar. Sebelum dilakukan rapid test, seluruh ruangan swalayan terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas BPBD Grobogan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg