RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:25 pm

Masker Langka, Polisi Sragen Bergerak

Masker-Langka,-Kapolres-Sragen-Langsung-Terjunkan-Tim-Lakukan-Penyelidikan-ke-Apotek-apotek

Tim Polres Sragen saat melakukan inspeksi dan penyelidikan ke sejumlah apotek menyikapi kelangkaan masker, Jumat (6/3/2020). Foto/Wardoyo Sumber: shorturl.at/bioE5

SRAGEN – Kelangkaan masker yang melanda hampir semua apotek di Sragen membuat pihak kepolisian langsung bergerak.

Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengaku, sudah menerjunkan tim untuk melalukan inspeksi dan penyelidikan. Tim diterjunkan ke sejumlah apotek dan toko yang biasa menjual masker di Sragen.

Namun dari hasil penyelidikan, tim belum menemukan adanya indikasi penimbunan. Dari hasil penyelidikan di lapangan, kelangkaan sudah terjadi sejak bulan lalu. Namun kondisi itu terjadi karena memang droping masker dari suplier atau distributor ke apotek-apotek sudah tidak ada.

Sebelumnya, tren kasus corona virus berdampak kepanikan masyarakat di tingkat bawah. Masyarakat mulai berbondong-bondong memburu masker untuk antisipasi. Dampaknya, harga masker di Sragen melonjak gila- gilaan sampai 10 kali lipat atau 900%.  Itu pun barangnya nyaris sulit ditemui,

.(red)

 

 

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!