RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:59 pm

Masuk Sekolah 13 Juli, Kota Tegal Masih Tunggu Izin Gugus Tugas Covid-19

Ilustrasi, Siswaย  Berangkat Sekolah (Foto/IST)

TEGAL – Berdasarkan Surat Keputusan Bersama 4 Kementrian, tahun pelajaran baru akan dimulai 13 Juli mendatang. Meski begitu, pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dengan metode tatap muka masih menunggu izin Tim Gugus Tugas Covid-19.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Tegal, Ismail Fahmi, mengatakan, keputusan masuk atau tidaknya siswa saat dimulainya tahun ajaran baru belum ada. Sekolah memang sudah mengajukan permohonan untuk bisa melakukan belajar tatap muka. Menurutnya, 13 Juli nanti merupakan masa awal tahun pelajaran baru. Semua sekolah harus tetap melaksanakan kegiatan KBM baik tatap muka maupun daring. Hanya saja, untuk belajar tatap muka harus menunggu izin dari tim gugus tugas covid-19.

Karenanya, pihaknya saat ini tengah melakukan evaluasi dan verifikasi semua sekolah yang mengajukan kegiatan belajar mengajar tatap muka. Hasilnya, nanti akan dilaporkan ke wali kota selaku tim gugus tugas, yang selanjutnya akan dimintakan rekomendasi dari Dinas Kesehatan. Jika nanti hasil verifikasi sekolah belum memenuhi persyaratan, diberikan kesempatan terlebih dahulu untuk melengkapinya sesuai yang dipersyaratkan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg