HOME

Mau Beli HP, Wahyu Jatuh dan Meninggal

Mau Beli HP, Wahyu Jatuh dan Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest
Wahyu-Budi-Istiyawan,-warga-Pringapus,-Kabupaten-Semarang-terjatuh-dan-meninggal-dunia-saat-hendak-membeli-hp-di-sebuah-konter-di-Ambarawa

Wahyu Budi Istiyawan, warga Pringapus, Kabupaten Semarang terjatuh dan meninggal dunia saat hendak membeli hp di sebuah konter di Ambarawa, Selasa (18/2/2020) siang.

UNGARAN – Wahyu Budi Istiyawan (38) warga Klepu, Pringapus, Kabupaten Semarang, tiba tiba terjatuh dan meninggal dunia saat akan membeli ponsel di konter hp di kawasan Ambarawa Kabupaten Semarang, Selasa (18/2/2020).

Kepala Sub Bagian Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono menjelaskan, peristiwa itu terjadi di konter pulsa dan servis hp Top X Cell, Kupang, Ambarawa, Kabupaten Semarang, pukul 11.00.

Kronologi kejadian dari keterangan para saksi, awalnya Wahyu mendatangi konter tersebut pukul 8 pagi untuk membeli hp. Ia pun berkonsultasi dengan pemilik konter, Muhammad Taufik, untuk menjelaskan beberapa spesifikasi hp yang akan dibelinya. “Kemudian Wahyu pamit untuk cek kesehatan di RSUD Ambarawa,” jelas Budi.




Setelah kembali dari RSUD Ambarawa, menurut Iptu Budi, Wahyu langsung kembali ke konter tersebut bermaksud untuk memilih hp yang akan dibelinya. “Korban memakai masker wajah dan juga rekam medik dari RSUD Ambarawa. Saat ditanya, ia menjelaskan bahwa Wahyu sakit Liver dan memperlihatkan kakinya yang bengkak-bengkak,”  jelasnya.

Tak berselang lama, menurutnya Wahyu tiba-tiba meletakkan kepalanya di atas etalase dan tidak bergerak. Kemudian, menurut Iptu Budi tiba-tiba Wahyu jatuh ke lantai dengan posisi telungkup. “Muka dan dagu korban terkena lantai, dan sudah tak bergerak lagi,” jelasnya.

Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas Puskesmas Ambarawa, Iptu Budi menjelaskan korban meninggal disebabkan penyakit livernya. “Tidak ada unsur kekerasan dalam meninggalnya korban,” paparnya.

Polres Semarang dan relawan, lanjutnya, langsung menghubungi keluarga korban dan juga Kadus Kaliulo, Klepu, Pringapus, Kabupaten Semarang.

(win)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp