RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:32

Memasuki Fase Normal Baru, TNI Polri Disiagakan di Pasar Swalayan

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono

UNGARAN – Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, pihaknya bersama TNI dan Satpol PP akan menyiagakan anggota di tiap pasar swalayan di Kabupaten Semarang setiap hari. Hal itu dilakukan agar penerapan fase Normal Baru bisa berjalan optimal. Mereka akan bertugas mengawasi pengunjung dan pegawai swalayan agar tetap tertib menerapkan protokol kesehatan secara maksimal.

 

Selain itu, mereka juga akan membantu pihak swalayan dalam hal pembatasan pengunjung, sehingga tidak terjadi kerumunan yang berpotensi penularan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, protokol kesehatan yang perlu diterapkan di swalayan yakni penggunaan masker bagi para pengunjung, cuci tangan menggunakan sabun sebelum belanja, cek suhu tubuh, dan tidak berdesak-desakan. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg